Kembangkan Bisnis Digital, ITB Venus Bogor Teken MoU Dengan PT Ladang Karya Husada

    Kembangkan Bisnis Digital, ITB Venus Bogor Teken MoU Dengan PT Ladang Karya Husada

    BOGOR - Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara Bogor (ITB VINUS) dan PT. Ladang Karya Husada (Toko Ladang) menandatangani Nota Kesepahaman yang dilaksanakan pada tanggal 23 November 2022 di kantor PT. Ladang Karya Husada (Toko Ladang), Jakarta Selatan. 

    Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara Bogor (ITB VINUS) Daniel Zuchron, M.Ud. dan Direktur Utama PT. Ladang Karya Husada (Toko Ladang) Nur Hidayati. Dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut juga dihadiri oleh Kepala Lembaga Inovasi dan Inkubasi Bisnis ITB VINUS Bogor M. Ihsan, SH., MH., M.Si dan Sekretaris M. Irfan Nugroho, ST.

    Nota kesepahaman ini bertujuan untuk menyelenggarakan kerja sama antara Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) dengan Perguruan Tinggi dalam mendukung pengembangan bisnis digital dan juga Pembinaan Untuk Bidang Digitalisasi Pendidikan.

    Diharapkan ke depannya ITB VINUS Bogor dan Toko Ladang siap bersinergi dengan semua potensi yang dimiliki untuk melahirkan kader-kader yang melek dengan bisnis digital di tengah lajunya kemajuan dunia digital saat ini.

    Adanya program kampus merdeka dari pemerintah hal ini sangat menunjang program-program yang akan dikolaborasikan oleh ITB VINUS Bogor dan Toko Ladang karena akan banyak sekali waktu bagi para mahasiswa untuk melatih diri mereka agar menjadi seorang entreprenur setelah mereka menyelesaikan perkuliahannya di ITB VINUS Bogor. **(Irvan/fr)

    itb venus bogor institute teknologi dan bisnis venus bogor li2b venus bogor toko ladang pt ladang karya husada
    Publikpapuabarat.com

    Publikpapuabarat.com

    Artikel Sebelumnya

    KPK Tetapkan AKBP Bambang Kayun Sebagai...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait